pusmasaran2@gmail.com

|

08112654416

Sehat Bersama Masda

Tentang Puskesmas

Puskesmas

Pusat Kesehatan Masyarakat, disingkat Puskesmas, adalah fasilitas pelayanan kesehatan yang menyelenggarakan upaya kesehatan masyarakat dan upaya kesehatan perseorangan tingkat pertama, dengan lebih mengutamakan upaya promotif dan preventif, untuk mencapai derajat kesehatan masyarakat yang setinggi-tingginya. Upaya kesehatan tersebut diselenggarakan dengan menitikberatkan kepada pelayanan untuk masyarakat luas guna mencapai derajat kesehatan yang optimal, tanpa mengabaikan mutu pelayanan kepada perorangan. Puskesmas dipimpin oleh seorang kepala Puskesmas yang bertanggung jawab kepada Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota

 

Pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Masaran II terletak di Jalan Gronong – Sidodadi Km 1, Desa Sidodadi Kecamatan Masaran Kabupaten Sragen Propinsi Jawa Tengah. Adapun batas wilayah Puskesmas Masaran II adalah sebagai berikut  :

1. Sebelah Utara            : wilayah Puskesmas Masaran I

2. Sebelah Timur         : Desa Krebet, wilayah Puskesmas Masaran I

3. Sebelah Selatan        : Kabupaten Karanganyar

4. Sebelah Barat           : Kecamatan Plupuh

Luas wilayah kerja Puskesmas Masaran II  adalah   17,867  km²  meliputi :

  1. Desa Sidodadi                    : 3 Kebayanan, 13 Dukuh, 39 RT
  2. Desa Karangmalang           : 3 Kebayanan, 13 Dukuh, 23RT
  3. Desa Jati                             : 3 Kebayanan, 9 Dukuh, 29 RT
  4. Desa Pringanom                 : 3 Kebayanan, 10 Dukuh, 31 RT
  5. Desa Pilang                        : 3 Kebayanan, 7 Dukuh , 37RT
  6. Desa Kliwonan                   : 4 Kebayanan, 8 Dukuh ,37 RT 

 

KONTAK

KONTAK PUSKESMAS MASARAN II

Alamat

Jl. Gronong Sidodadi KM 1 Masaran Sragen

No. Telepon

08112654416

Email

pusmasaran2@gmail.com

LAYANAN

LAYANAN PUSKESMAS MASARAN II

PELAYANAN POLIKLINIK

Poliklinik adalah tempat pelayanan yang mempunyai tugas untuk melakukan pemeriksaan kepada pasien secara umum dengan mengetahui indikasi atau gejala yang diderita oleh pasien.

LAYANAN INFORMASI

Layanan informasi merupakan layanan bimbingan dan konseling yang memungkinkan peserta didik menerima dan memahami berbagai informasi yang dapat dipergunakan sebagai bahan pertimbangan dan pengambilan keputusan untuk kepentingan peserta didik

LAYANAN ADUAN

Layanan penyampaian keluhan oleh masyarakat kepada pemerintah atas pelayanan yang tidak sesuai dengan standar pelayanan, atau pengabaian kewajiban dan/atau pelanggaran larangan

Dokter

DOKTER PUSKESMAS MASARAN II

dr. Any Susilowati

Kepala Puskesmas

dr. Wahju Kurniawan,M.Kes

Poli Umum / PJ UKP

drg DJ Dewangga

Poli Gigi

Puji Hastuti, S.K.M

Adminkes

Joko Sriyono, S.Kep, Ners

PJ UKM

Layanan Puskesmas

ADUAN PUSKESMAS MASARAN II

Kirim pengaduan pada form disamping ini. kritik, saran dan keluhan yang anda sampaikan kepada kami sangan berguna untuk meningkatkan pelayanan puskesmas MASARAN II.

  • Berikan kritik dan saran yang membangun
  • Hindari kata-kata yang kurang baik
  • Kami ucapkan terimakasih atas kritik dan sarang yang telah disampaikan.

KRITIK & SARAN

PUSKESMAS
MASARAN II

Sehat Bersama Masda

Follow Us
Contact Us

Jl. Gronong Sidodadi KM 1 Masaran Sragen

08112654416

pusmasaran2@gmail.com

Copyright © Dinas Kesehatan Kab. Sragen. All Rights Reserved.